Sabtu, 19 Juni 2010

liburan di villa rana

berawal dari hari jum'at tanggal 18 juni 2010 setelah UKK selesai gue, rana (pastinya), alsya, mega, via, jasmine, syifa, tika, tatang, dhany, asep. kita semua berangkat ke villa rana.. sampe sana sekitar magrib gitu akhirnya kita shalat magrib dulu setelah shalat magrib kita nonton alice in the wonderland sekitar 1 jam kemudian makanan dateng menunya adalah ayam, sop, sambel. semuanya makan sambil lanjutin nonton selesai nonton kita main uno di lantai 2. setelah main uno kita curhat lama-lama bingung pada mau curhat apa. akhirnya kita main TOD sampe malem setelah main TOD semuanya berjanji untuk ngga bilang siapa-siapa. karena yang cowonya udah pada ngantuk akhirnya kita semua tidur. pagipun tiba menyambut kita semua. seperti biasa via yang bangunin sebenernya gue udah bangun duluan tapi yang lain belom pada bangun. setelah bangun gue, tika, syifa shalat subuh berjamaah diantara anak cowo yang paling kebo adalah asep sampe-sampe via ngebangunin dengan cara loncat-loncat dikasur. setelah anak cowonya bangun semua pada shalat. setelah shalat pada turun ke bawah abis itu keluar villa matahari masih belum menampakkan dirinya akhirnya kita semua menunggu di luar. setelah menuggu cukup lama matahari itu pun menampakkan dirinya akhirnya kita semua hiking. setelah hiking yang kurang puas karena turunnya hujan. kita semua makan.. dan menunya adalah nasi goreng. setelah itu gue, mega, ucil/syifa, tatang, dhany, asep/farhan memutuskan untuk main basket dan bola. setelah itu kita dipanggil sama rana disuruh masuk. akhirnya kita masuk untuk siap-siap ke taman safari. sesampainya disana kita beli karcis masuk sebesar 60.000. setelah itu kita naik bus untuk lihat-lihat binatang. gue, mega, tatang, asep diem aja. kalo gue karna kecapean. setelah selesai rana, via, jasmine, alsya, tika beli tiket buat foto sama harimau putih. setelah dari situ kita mau ke curug sambil jalan. kita sambil liat-liat juga. kita sempet berenti untuk makan sejenak. kita sempet naik wahana rumah hantu sama 1 lagi niagara. abis itu kita berenti buat makan sejenak. kita lanjutin perjalanan buat ke curug dengan jalan kaki dan jarak yang kita tempuh sangat jauh. butuh perjuangan buat kesana. akhrinya gue sama mega yang pertama kali nyampe di curug disusul sama tatang abis itu ucil sama asep selanjutnya yang lain. akhirnya kita main di curug belum lama kita main disitu mega lututnya luka kena batu. akhirnya kita bersihin lukanya. setelah itu disusul rana kakinya keram. akhirnya diobatin sama via. kita lanjutin main abis itu kita turun buat ganti baju di toilet bawah. setelah sampe disana tiba-tiba betis gue keram. pertamanya ngga begitu sakit. gue lurusin kaki gue. trus gue coba tekuk malah makin sakit akhirnya gue ngga tahan gue teriak-teriak manggil nama via. alhasil suara gue abis sekarang. back to topic. akhirnya via bingung karna betis gue bengkaknya gede banget. akhirnya memutuskan untuk mengompres kaki gue. setelah itu gue hampir semuanya menggigil kedinginan. dan akhirnya ada kayak warung gitu gue dibeliin teh sama rana. ada mba-mba yang jaga toko itu bantuin kita. mba itu nyaranin gue untuk ganti baju dulu. akhirnya gue ganti baju disitu langsung. gue nyari jeans gue. gue nanya ke jasmine "mana jeans gue" dengan nada menggigil. bukannya diambilin gue malah diketawain. akhirnya kita memutuskan untuk balik ke pintu gerbangnya naik kereta. setelah nyampe. pada beli souvenir. gue nyari gelang yang lucu tapi ngga ada. tapi tika beli bando. mega beli bando telinga gajah sama belalainya itu 1 paket dhany beli baju karna bajunya tadi basah. setelah itu kita ke pintu masuk tadi. sebelum masuk mobil tika beli oleh-oleh. abis itu kita balik ke villa rana. kita packing. setelah packing ada yang main basket ada yang main ayunan. gue memutuskan untuk di mobil karna gue merasa pusing. setelah magrib kita balik. baru nyampe gerbang udah macet total. akhirnya kita makan di restoran raffles. kita mesen. sambil nunggu yang lain pada main uno. makanan pun dateng. kita akhirnya makan. setelah makan kita balik ke jakarta. sepanjang jalan gue tidur. nyampe-nyampe udah di slipi buat nganter dhany, tatang, asep. setelah nganterin mereka kita balik ke rumah alsya jam 10 kurang 10. trus gue dijemput dan selesai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar