Jumat, 14 Mei 2010

PIM

Hari jum’at.. tanggalnya lupa. Gue sama temen-temen pergi ke PIM kita refreshing karena kita semua abis ujian dan hasilnya juga lumayan memuaskan.. pertama-tama kita pergi ke lupa namanya (semacam gramed). Setelah dari gramed kita ke starbuck tapi gue, mega, tatang, fadhil ngga beli kita hanya minta dari yang sedang promosi.. kita masing-masing ngambil 2. Karena kita tidak membeli starbuck akhirnya kita minumnya di parkiran lobby. Setelah abis, kita nyamperin alsya, rana, via di starbuck. Karena gue dan mega ngga bisa diem akhirnya kita izin untuk jalan-jalan buat liat-liat. Pas kita lagi naik excalator kita ngeliat fadhil sama tatang. Tatang sumpah malu-maluin banget mana ada bapak-bapak dibelakang kita yang ngeliatin akhirnya gue sama mega pura-pura ngga kenal. Sepanjang jalan gue sama mega ngakak kalo inget kejadian tadi (ini aja ngakak). Gue sama mega mau pura-pura ngga kenal tapi tatang sama fadhil nyamperin ikut ke belakang gue sama mega. Akhirnya mega nanya “ngapain lu pada ngikutin gue sama alya?” fadhil jawab “kita disuruh jagain kalian sama mereka”. Akhirnya yaudah kita jalan ber 4. Kita naik sampe food court karena kita pada laper. Sepanjang jalan tatng ngelawak mulu sampe-sampe mega netes. Akhirnya kita semua ke toilet. Abis dari toilet kita muter-muter doang di food court karena gue baru inget kalo duit gue ada di via. Akhirnya kita ber 4 janjian sama mereka untuk ketemuan di food court. Kita tungguin.. akhirnya ketemu juga. Karena ada yang mau les akhirnya kita pulang tapi sebelum pulang kita foto-foto dulu di bawah. Tapi tetep namanya juga tatang. Dia tetep ngelawak. Naik turun excalator. Hahahahhaha.. akhirnya abis foto kita pulang. Nyampe rumah alsya.. rana pulang abis rana pulang tatang pulang. Karena gue belom makan akhirnya kita makan pake telor. Setelah selesai. Masalah pun muncul. Fadhil bolos les dan nyokanya nelfon ke rumah alsya. Alsya panik. Akhirnya udah bilang bla bla bla gitu. Fadhil pulang. Sampe rumah hpnya disita karena ketauan bolos les. Malemnya gue, alsya, via curhat gitu lah. Ternyata alsya bilang “sebenernya daritadi kita ngikutin lu dari belakang” gue sama mega kaget. Kita mau ngelive indo idol. Pas ngelive mega rusuh teriak-teriak “suluh”. Akhirnya gue bales gue teriak “agus”. Terus pas jasmine sama via teriak-teriak. Mega bialng ke gue “gantengan juga pacar kita ye ga?”. Gue jawab “iya hahahahaha”. Malam pun makin larut. Mega pun ngantuk. Kaki gue pun pegel. Akhirnya gue sama mega memutuskan untuk izin sama mereka untuk keluar studio. Akhirnya kita beli martabak dulu. Setelah beli martabak kita pulang ke rumah alsya. Nyampe rumah alsya padahal gue pengennya nginep di rumah alsya. Tapi sama bokap ngga boleh. Yaudah gue udah dijemput gue pulang. Tapi sebelum pulang. Gue ditakut-takutin sama mega. Katanya, awas nanti di taman ada yang ngomong “cabutin pakunya dund”. Gue merinding. Yaudah gue tetep pulang. Sepanjang jalan gue baca ayat kursi aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar