Rabu, 15 September 2010

Anyer

liburan kali ini gue diajak sama ua' gue ke anyer. kita disana nginep 2 hari 1 malem. pagi-pagi kita siap-siap. sebenernya sabila sama nabila ngga niat ikut tapi mereka dibujuk, dan akhirnya mereka mau ikut. kita berangkat pake 2 mobil. mobil pertama isinya gue, bang nirwan, bang ahmad, safani, bang kiki, fira, erna, ua' erwin, dan ua' enik. mobil kedua isinya ua' fitri, ua' norma, dera, teh icha, ua' awel, ua' mila, teh dira, ocha, sabila, dan nabila. di mobil pertama gue diem aja. soalnya ngga punya temen. ternyata sebelum ke anyer kita ke rumah sodara dulu. oke, abis dari rumah sodara kita otw anyeer. ternyata perjalanannya ngga semudah yang gue kira. macet banget dijalan. ngga begitu bosen di jalan soalnya bang nirwan, bang kiki, safani ngelawak terus. akhirnya gue mulai bisa berbaur di mobil 1. ternyata mobil 1 itu ngga seburuk yang gue kira (y). hampir 12 jam gue di mobil saking macetnya-_-. dari pagi sampe malem kita ngabisin waktu di mobil. akhirnya mobil 1 nyampe duluan di cottage. oiya cottage yang kita namanya cottage tubagus. kita dapet kamar krakatau 2. disitu deket pantai sama kolam berenang(y). nyampe cottage pada mandi kecuali gue-_-. abis mandi kita main di pantai. akhirnya setelah lama menunggu mobil 2 pun nyampe. gue langsung ganti baju sama celana abis itu langsung ke pantai lagi. ngga kerasa udah jam 12. tapi semuanya belom pada ngantuk. akhirnya tidur semua. sekarang hari kedua. gue bangun jam 04.30. gue kebangun gara-gara liat mukanya bang nirwan-_-. gue bangun trus shalat subuh abis itu bangunin yang lain. setelah ocha bangun gue sama dia langsung ke pantai lagi. akhirnya nyusul semua. sambil nunggu matahari terbit kita main sama ombak. akhirnya mataharinya terbit. kita berenang di pantai. ua' enik nyewa papan selancar. pertamanya gue ngga tertarik tapi akhirnya gue penasaran pengen nyoba. ternyata lumayan seru. udah agak siang bang kiki naik jet ski. waktunya 15 menit kalo ngga salah. 5 menit pertama bang kiki naik sama safani. pas turun mukanya safani pucet gara-gara ketakutan-_-. 5 menit kedua sama ocha. abis itu sama bang nirwan kalo ngga salah. abis naik jet ski. gue, ua' erwin, bang ahmad, nabila, bang nirwan, erna naik banana boot. gue jatoh nimpa bang ahmad. ternyata bang ahmad jatoh nimpa ua' erwin-_- jadi jatoh numpuk 3. sekarang jet ski kedua yaitu sabila, ocha, bang kiki, bang nirwan, siapa lagi ngga tau deh-_-. akhirnya kita pindah ke kolam renang. di kolam renang seru banget(y). sambil makan pop mie. abis itu balik lagi ke pantai sambil nyewa papan selancar. dibayarin sama bang kiki. akhirnya kita berenti berenang. gue kelaperan. akhirnya ikasih goceng sama bang nirwan buat beli somay. selasai itu makan siang, main sebentar akhirnya pulang. semua tepar di mobil. liburan yang menyenangkan :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar